Potensi Genetik Berdasarkan STIFIn (Bagian Sensing)

Apakah kamu sudah pernah menyiapkan rancangan hidup kamu ? Apakah sudah merencanakannya dengan matang? Sudahkah memikirkannya dengan serius? Ataukah akan kamu biarkan saja tanpa persiapan dan membiarkan masa depan tanpa rencana ? 

Pilihan itu ada pada dirimu sendiri, tapi dengan mengetahui STIFIn kamu akan dengan mudah menemukan dimana potensi sebenarnya dirimu berada.

Konsep STIFIn dapat kita gunakan untuk membantu mengenali potensi diri kita. Selain dapat mengenal potensi diri dan bagaimana karakter terbentuk, kita juga dapat membaca karakter orang-orang disekeliling kita.

Kali ini kita akan membahas tentang potensi genetik dengan konsep STIFIn. Potensi genetik yang kita miliki adalah sebagai kemampuan utama diri kita yang dapat menjadi acuan dalam merancang masa depan atau mana yang sebaiknya di pilih sesuai potensi kita masing-masing. 

Karena dengan mengetahui potensi genetik, akan lebih mudah mengetahui “karpet merah” sebuah profesi , yang dimana itu membuat seseorang sukses mulia.   

 

Potensi Genetik Type Sensing

sensing logo

Sensing termasuk orang yang lebih suka menggunakan kekuatan otot dari pada otak. Bagi sensing lebih baik ia capek fisik daripada pikiran, begitulah pola pikir orang sensing . Ia juga orang yang konkrit dan pekerja keras. Dalam bercita-cita, orang Sensing ini mengejar ‘Harta’.

Karena mereka orangnya nggak capek-capek,
senang dengan rutinitas,
kerja secara efisien; nggak melebihkan atau mengurangi, dan
mudah sekali melakukan apapun sejangkau panca inderanya.

Udah gitu, mereka royal banget sama orang-orang terdekatnya. Jadi ya jangan heran kalo yang namanya momentum selalu mereka dapatkan sepanjang kaki mereka melangkah.

Mereka pun senang menunjukkan kemampuan mereka dan menjadi bukti bagi orang-orang di sekitarnya bahwa kerja keras selalu berbuah manis. •
Jadi.. akar masalah dan target hidup seorang Sensing nggak akan jauh-jauh dari Harta dan unjuk kebolehannya.

Tinggalkan Balasan