Potensi Genetik Berdasarkan STIFIn (Bagian Intuiting)

Apakah kamu sudah pernah menyiapkan rancangan hidup kamu ? Apakah sudah merencanakannya dengan matang? Sudahkah memikirkannya dengan serius? Ataukah akan kamu biarkan saja tanpa persiapan dan membiarkan masa depan tanpa rencana ? 

Pilihan itu ada pada dirimu sendiri, tapi dengan mengetahui STIFIn kamu akan dengan mudah menemukan dimana potensi sebenarnya dirimu berada.

Konsep STIFIn dapat kita gunakan untuk membantu mengenali potensi diri kita. Selain dapat mengenal potensi diri dan bagaimana karakter terbentuk, kita juga dapat membaca karakter orang-orang disekeliling kita.

Kali ini kita akan membahas tentang potensi genetik dengan konsep STIFIn. Potensi genetik yang kita miliki adalah sebagai kemampuan utama diri kita yang dapat menjadi acuan dalam merancang masa depan atau mana yang sebaiknya di pilih sesuai potensi kita masing-masing. 

Karena dengan mengetahui potensi genetik, akan lebih mudah mengetahui “karpet merah” sebuah profesi , yang dimana itu membuat seseorang sukses mulia.

Potensi Genetik Tipe Intuiting

INTUITING
  1. Intrapreneurship : Kemampuan untuk menyumbang gagasan untuk dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya dan menjalankannya menggunakan kaidah bisnis
  2. Production innovative : Kemampyuan menghasilkan inivasi-inovasi dalam bidang produksi yang dapat ditindaklanjuti
  3. Laverage Solution : Kemampuan untuk menghasilkan solusi yang memiliki daya ungkit sesuai dengan tingkatannya
  4. Generate Synthesis : Mampu mendaur ulang unsur-unsur lama menjadi unsur baru

Intuiting yang melampaui jaman, berfikir jauh ke depan, kadang asik sendiri dengan dunianya, dan cenderung nyeleneh ini, seneng banget sama ilmu pengetahuan.

Mereka punya kemampuan indera keenam yang berfungsi menemukan solusi dari segala persoalan yang ada. Jangan heran, ketemu tipe Intuiting pasti bakal dikasih solusiii mulu, karena otaknya bukan tipe penyimpan memori terutama masalah. -,-

Karena itulah, tipe Intuiting berkemistri Kata yang artinya dia akan selalu memiliki ide-ide setiap saat. Dan paling suka disaat idenya tersebut diapresiasi dengan memberikan kebebasan mewujudkannya.

Masalahnya tipe Intuiting? Adalah saat idenya selalu dipatahkan dan tidak diberi ruang gerak.

Tinggalkan Balasan