Potensi Genetik Berdasarkan STIFIn (Bagian Feeling)

Apakah kamu sudah pernah menyiapkan rancangan hidup kamu ? Apakah sudah merencanakannya dengan matang? Sudahkah memikirkannya dengan serius? Ataukah akan kamu biarkan saja tanpa persiapan dan membiarkan masa depan tanpa rencana ? 

Pilihan itu ada pada dirimu sendiri, tapi dengan mengetahui STIFIn kamu akan dengan mudah menemukan dimana potensi sebenarnya dirimu berada.

Konsep STIFIn dapat kita gunakan untuk membantu mengenali potensi diri kita. Selain dapat mengenal potensi diri dan bagaimana karakter terbentuk, kita juga dapat membaca karakter orang-orang disekeliling kita.

Kali ini kita akan membahas tentang potensi genetik dengan konsep STIFIn. Potensi genetik yang kita miliki adalah sebagai kemampuan utama diri kita yang dapat menjadi acuan dalam merancang masa depan atau mana yang sebaiknya di pilih sesuai potensi kita masing-masing. 

Karena dengan mengetahui potensi genetik, akan lebih mudah mengetahui “karpet merah” sebuah profesi , yang dimana itu membuat seseorang sukses mulia.

Potensi Genetik Tipe Feeling

feeling logo

Feeling adalah seorang yang sangat penuh perasaaan, selalu memikirkan perasaan orang lain, dan mudah empati melihat orang lain kesusahan. Mereka akan gelisah ketika orang lain mulai berkomentar tentang penampilan mereka yang mungkin dianggap kurang bagus. Kebiasaan orang feeling adalah outgoing, banyak belajar melalui pendengarannya dan sering menyerap mentah-mentah apa yang didengarnya. Diskusi auditori adalah yang paling disukainya karena bisa menyalurkan dua kehebatannya, yakni suka ngomong dan penyerapan pendengaran diatas rata-rata.

Feeling yang selalu pakai hati ini sudah pasti akan membuat mereka disenangi banyak orang karena kemampuan empati serta memberi pengaruh yang tinggi. Semua pakai hati, dari belajar, berinteraksi, sampai milih baju pun mereka pakai hati.

Mereka ahli membangun team karena kesabaran yang luar biasa saat menghadapi orang-orang disekitarnya, dan sikap reflektif dan anti-menghakimi seseorang. Mau bangun team yang kuat? Tipe Feeling ini ahlinya. 

Yang mereka kejar? Sudah pasti orang-orang yang bisa diberi pengaruh kuat akan idealismenya dan orang-orang yang bisa memberi cinta terbanyak. Sesuai kemistrinya Cinta. Jadi ya jangan heran kalo masalahnya Feeling ya nggak jauh-jauh dari hati.

Tinggalkan Balasan