Paradigma Bisnis Mesin Kecerdasan

Sesungguhnya semua bisnis bisa dilakukan oleh semua jenis genetik akan tetapi ada bisnis yang lebih cepat berkembang dan dirasa lebih ringan serta bahagia saat mengelolanya, itu terjadi jika kita menjalankan bisnis sesuai dengan Mesin Kecerdasan kita. Setiap pelaku bisnis memiliki prinsip-prinsip dan nilai-nilai dalam berbisnis tersendiri karena pelaku tersebut memiliki paradigma yang berbeda . Bagaimana seorang pelaku bisnis memandang bisnisnya akan menentukan kesuksesan dalam  melangkah untuk menjalankan bisnisnya .

Maka dengan mengenali paradigma bisnis yang sesuai dengan Mesin Kecerdasan akan memudahkan untuk mencapai hal tersebut. 

Paradigma Bisnis Mesin Kecerdasan Sensing (S)

Bisnis adalah Olahraga

sensing paradigma

Sensing akan optimal menjalankan bisnis yang membuatnya bergerak, berkeringat secara fisik, menangkap dengan panca indra, menindaklanjuti proses untuk mendapatkan hasil dan dilakukan secara disiplin dalam periode waktu tertentu

Paradigma Bisnis Mesin Kecerdasan Thinking (T)

Bisnis adalah Kehati-hatian

thinking paradigma

Thinking akan optimal menjalankan bisnis yang membuatnya melakukan proses berpikir, memberikan pengakuan terhadap prestasinya, memiliki otoritas (berjuasa), melakukan proses menyeleksi dengan logika dan keahliannya, melibatkan kemampuan berpikir kritis dan jeli dalam memilih.

Paradigma Bisnis Mesin Kecerdasan Intuiting (I)

Bisnis adalah Terobosan

intuiting paradigma

Intuiting akan optimal menjalankan bisnis yang dapat mewujudkan gagasan dan impiannya, sesuatau yang bersifat trendsetter , memanfraatkan kemampuan untuk mem-benchmark ide orang, menyempurnakannya dengan ide dan gagasannya sendiri, memperbarui yang selama ini sudah jalan tetapi belum optimal.

Paradigma Bisnis Mesin Kecerdasan Feeling (F)

Bisnis adalah Kepercayaan

Feeling bisnis

Feeling akan optimal menjalankan bisnis yang dapat memanfaatkan kemampuannya untuk berbicara dan dipercaya, melakukan proses mencerna (menelaah) sebuah pemahaman, memmfaatkan kharismanya untuk memimpin, berbisnis memanfaatkan kemampuan mendengar yang baik , dan membuatnya ber-uzlah atau menenangkan diri untuk menenangkan batinnya.

Paradigma Bisnis Mesin Kecerdasan Insting (In)

Bisnis adalah Kecepatan

Insting paradigma

Insting akan optimal menjalankan bisnis yang dapat menyalurkan energi positifnya, membuatnya berbaur dengan banyak orang, mengalikan potensinya, melengkapi kebutuhan, selalu hadir disaat lingkungan membutuhkannya

Tinggalkan Balasan