WSL 1 Bandung

“Alhamdulillah, berkesempatan buat ikut WSL1 di bdg yg diadakan oleh bunda runny dan tim @stifinaction.. Alhamdulillah banyak bgt ilmu yg bisa saya serap dari beliau, karena sebelumnya saya hanya mempelajari stifin lewat instagram dan sayapun belum tau PG saya apa.. Tapi setelah tes dan lgsg belajar dari solvernya di WSL1 kemaren, banyak hal yg asalnya gatau jadi tau, yg asalnya saya memahami pembahasan2 stifin dgn bersumber hanya dari akun2 ig ternyata pemahaman yg sbnrnya sgt berbeda, jadi sayapun tau makna sebenarnya dari berbagai macam penjelasan stifin yg benar… Dan dari situ, skrg saya sgt hati2 untuk mempelajari tentang stifin dari sosmed, agar tdk salah tangkap lagi untuk mempelajari pemahaman yg sbnrnya.

Dan menurut saya bunda runny adalah coach yg sgt maksimal memberikan pemahaman stifin kpd peserta2 WSL1 kemarin. Syukron bunda dan tim @stifinaction 🙂 “

Syifa nabila | Mahasiswi

“Ikut WSL1 bareng tim @stifinaction kemarin benar-benar memberikan pencerahan tentang STIFIn. Di workshop ini kita diajak ‘unboxing’ tentang Sensing, Thinking, Intuiting, Feeling dan Insting.Juga tentang perbedaan antara Introvert dan Extrovert yang punya perbedaan arti dengan yang selama ini kita tahu.

Workshop-nya dipandu oleh @BundaRunny yang juga seorang solver, jadi mantap banget ilmunya yang kemarin dibagikan ??

Buat yang mau tahu tentang STIFIn mending langsung aja ikutan WSL1 ? “

Arief setiawan | swasta

Terbukti bahwa Dengan mengikuti WSL 1 ini, peserta lebih memahami tentang Mesin kecerdasan dan Personal genetik nya.